Rabu, 18 November 2009

PROFILE DIRI

profile diri

Saya adalah seorang anak perempuan pertama yang dilahirkan oleh kedua pasangan bahagia suami isteri, yaitu Taufik Hidayat dan sri susini. Mereka terinspirasi untuk memberikan nama Nita Fhikniati Hidayat, yang merupakan gabungan dari dua nama mereka. Saya dilahirkan di Kota Bekasi, pada tanggal 21 Januari tahun 1990. Dan zodiak saya adalah aquarius. Saya dan keluarga bertempat tinggal di Kel. Kebalen, jalan perjuangan no.34 RT002/RW06 Kec. Babelan, Kab. Bekasi.
Sejak umur 4 tahun saya sudah di sekolahkan di Taman Kanak-kanak yaitu tepatnya di Tk Islam AL-Husna, dan masuk Sekolah Dasar pada umur 5 tahun di SDN Kebalen 03. Selanjutnya pada jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) alhamdulillah mendapatkan Sekolah Negeri 1 di daerah Bekasi. Saat ini, saya meneruskan Pendidikan ke Perguruan Tinggi swasta di salah satu universitas yang cukup ternama yaitu, Universitas Gunadarma di daerah kali malang. Dari sejak kecil saya sangat suka mendengarkan musik sambil menari-nari, untuk itu di setiap ada kesempatan acara di sekolah ataupun acara diluar sekolah yang berhubunagan dengan tari saya selalu mengikutinya. Mendengarkan musik adalah salah satu hobbi yang saya miliki, karena musik itu sangat memberikan arti bagi kehidupan dan dapat menumbuhkan rasa semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Salah satu sifat yang dimiliki saya adalah, selalu merendah diri. Namun dari segala kekurangan yang ada, tumbuh semangat hidup tumbuh pula kreativitas diri dengan obsesi kedepan menuju hidup yang lebih baik dan bermanfaat. Hari ini lebih baik dari kemarin, dan esok lusa lebih baik dari hari ini. Berprinsip, kesuksesan yang tidak bermanfaat bagi orang lain belum dapat dikatakan sukses. Dengan menjalin tali silaturahmi dengan keluarga sendiri hidup akan terasa lebih berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar